Kesehatan

11 Produk Terbaik Untuk Jerawat 2020

Hal ini paling umum ketika kulit menjadi lebih tebal selama masa pubertas. Penyebab jerawat lainnya termasuk riwayat keluarga, stres, fluktuasi kadar hormon, produk perawatan rambut dan kulit, efek samping obat, dan kondisi yang tidak terdiagnosis atau mendasarinya. Lemon sangat kaya akan vitamin C dan asam sitrat, yang berarti mereka baik untuk pengelupasan kulit dan kesehatan kulit secara keseluruhan. Sebagai zat, jus lemon juga dapat mendisinfeksi kulit untuk mencegah munculnya jerawat atau bekas luka dan mencegah pertumbuhan jerawat baru. Selain itu, jus lemon bertindak sebagai pencerah alami kulit, sehingga dapat mengurangi kemerahan dan menjadi obat yang efektif untuk kulit bercahaya.

Praktek Ayurvedic kuno menggunakan neem untuk membersihkan kulit dari infeksi, ruam, jerawat dan jerawat telah diikuti selama berabad-abad. Kama Ayurveda minyak neem organik adalah pengobatan spot untuk jerawat yang 100% organik dan dingin ditekan. Perawatan jerawat ini adalah produk yang kuat, melembabkan dan antibakteri yang menyembuhkan jerawat, bintik-bintik gelap dan noda. Ini menjadikannya salah satu produk anti-jerawat terbaik di pasaran. Para peneliti sedang mempelajari terapi komplementer untuk mengobati orang dengan jerawat.

Terkait dengan peningkatan produksi minyak adalah perubahan dalam cara sel-sel kulit matang, predisposisi mereka untuk menyumbat pori-pori folikel. Ketika folikel melebar, dinding dapat pecah, menyebabkan iritasi dan bakteri kulit normal menembus lapisan kulit yang lebih dalam, akhirnya menyebabkan peradangan. Peradangan di dekat permukaan kulit menghasilkan pustula; peradangan yang lebih dalam menyebabkan papula; Ketika peradangan bahkan lebih dalam, itu membentuk kista.

Minyak pohon teh adalah cara yang efektif untuk menyingkirkan jerawat dengan cepat dan alami. Ini memiliki sifat antibakteri yang membantu melawan organisme mikroskopis dan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Minyak pohon teh bertindak sebagai pelarut yang menembus sebum ekstra. Selain itu, membantu mengurangi kemerahan dan peradangan jerawat.

Jerawat terbentuk ketika kelenjar minyak, juga disebut kelenjar sebaceous, menjadi terinfeksi atau tersumbat. Hal ini menyebabkan pembentukan lesi bengkak warna merah yang diisi dengan nanah dan biasa disebut sebagai jerawat. Produksi minyak berlebih, pori-pori tersumbat, sel-sel kulit mati dan bakteri merupakan faktor penting lainnya yang berkontribusi terhadap perkembangan bakteri. Jerawat paling sering ditemukan di dada, punggung, wajah dan daerah bahu.

Jika Anda pernah tidur dengan kulit yang adil dan terbangun dengan jerawat besar dan menyakitkan di wajah Anda, Anda tidak sendirian. Menurut dermatologists di American Academy of Dermatology, jerawat adalah kondisi kulit yang paling umum di Amerika Serikat, mempengaruhi hingga 50 juta orang Amerika setiap tahun. Meskipun jerawat terjadi dalam berbagai bentuk, termasuk komedo dan whiteheads, jenis jerawat yang paling parah adalah jerawat yang berkembang jauh di dalam kulit dan menyebabkan benjolan merah, bengkak dan menyakitkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button